i love Rupert Grint! :D

Monday, November 15, 2010

biografi duo maia


Duo Maia adalah grup bentukan Maia Estianty, mantan istri Achmad Dhani setelah bubarnya grup Ratu pada akhir 2006 selepas Mulan Kwok mengundurkan diri.

Grup Duo Maia pertama diperkenalkan kepada publik pada 10 Januari 2008. Tidak tanggung-tanggung, bahkan grup yang dimotori oleh Maia ini menggunakan logo yang baru dengan tinta emas dan bermahkota.

Perbedaan grup Duo Maia dengan sebelumnya dari corak musik yang diusungnya, lebih ke arah pop rock. Dari sisi partner, Mey Chan yang kelahiran Malang, 14 Mei 1986 memiliki karakter vokal unik dan mahir memainkan alat musik gitar dan drum.

Setelah meluncurkan album MAIA & FRIENDS, di awal 2009, grup Duo Maia kembali menggebrak dunia musik Indonesia dengan meluncurkan single terbaru, Pengkhianat Cinta. Yang menarik pada single ini, Duo Maia menggamit artis Cinta Laura.

Kembali, Maia dengan format baru Duo Maia, yakni bersama Mey Chan merilis album baru dengan titel SANG JUARA. Dengan hit single Penghianat Cinta dan Sang Juara yang dikhususkan untuk memberikan semangat pada para atlet Indonesia dirilis pada 18 Maret 2009.

Grup yang belum lama merilis album ini, mendapatkan penghargaan sebagai Grup Duo Terdahsyat dalam ajang Dahsyat Awards pada 19 April 2009.

No comments:

Post a Comment